Stiker ‘Saya Kerja Keras Karena Bukan Anak Orang Kaya’

saya kerja kerasa karena sadar bukan orang kaya

Stiker yang terinspirasi dari meme yaitu ‘Saya kerja keras karena saya sadar saya bukan anak orang kaya’, Hmm… lumayan, stiker ini cocok ditujukan untuk anak orang kaya yang manja dan terkesan tidak mau bekerja, nah… ditujukannya ya ke diri sendiri.

Stiker ini tentu gak cocok untuk ditempel oleh orang kaya, bisa ditempel di motor atau di manaa gitu, tapi jangan pake motor Ninja, ya gak pantes stiker ini, kalo pake nya Revo, Vega atau motor lain yang harganya dibawah 13 juta Rupiah, oke lah 😉

Stickergraphic

Leave a Reply

