Kumpulan Stiker Kata-Kata Waning Bagian Pertama

Stiker kata-kata warning (3)
Kali ini adalah stiker kata-kata lagi, karena stiker kata-kata sangat populer bila dipasang di bagian spakbor belakang motor, kata-kata yang lucu dan jleb memang meningkatkan daya tarik, mesam mesem di lampu merah hingga tersinggung sudah pasti, hanya saja kita harus tau batasanya,

Beberapa kata kata nya antara lain seperti pada gambar diatas πŸ™„ Warning!: Kalo kamu naksir aku, kasih tanda lampu sen!!!

Stiker kata-kata warning (4)

Berikutnya adalah Warning: Naik motor liat jalan donk!! jangan liat paha!! :mrgreen:

Stiker kata-kata warning (5)

Warning! : Motor ini modal bakal kawin nanti!!

Stiker kata-kata warning (1)

Warning! : Bukan salah gue liat paha cewe loe, abis mubajir sich… kalo ga di liatin (ini greget banget, gue suka stiker ini πŸ˜€ )

Stiker kata-kata warning (2)

Warning: Insya Allah Selamat!!

Yang terakhir adalah stiker yang paling saya suka, karena sifatnya Doa, stiker ini berbahan sablon, jadi saya sarankan agar awet dan tahan lama bila dipasang di motor, diubah ke stiker cutting πŸ˜‰

Stickergraphic.com

 

Leave a Reply

