Stiker Kabar-Kabarin yah kalo Pacarnya udah nggak Ngabarin

Jpeg

Stiker Kabar-Kabarin yah kalo Pacarnya udah nggak Ngabarin diatas ini sebenernya cukup bagus, maksudnya berarti himbauan atau ajakan, kepada seorang yang pacarnya sudah gak kedengeran atau gak jelas juntrungannya, ini juga bisa berarti hubungan LDR atau bahkan mode bang Toyib yang gak pulang-pulang :mrgreen:

Jadi ajakan selingkuh, ahh,,, ehmm,,, entah lah. Stiker ini dari bahan sablon namun kalo mau dikreatifin bisa aja sih dibuat dengan bahan stiker cutting 😀 , stiker ini bisa dipasang di spakbor belakang, kalo perlu ditambah no.hp sekalian biar greget 😉

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s