Stiker: Gue Jomblo Bukan Berarti Gue Gak Laku

Jpeg

Stiker diatas greget juga ya, Tulisannya Gue Jomblo Bukan Berarti Gue Gak Laku, tapi karena gue gak punya Ninja/ Satria Fu, wow… langsung mak jleb banget, mungkin dimaksudkan kalo stiker ini ditujukan untuk orang yang punya pacar, sekaligus pengguna Ninja atau Satria Fu, tentu bakal kesindir.

Stiker kata-kata ini cocok buat dipasang di motor selain Ninja atau Satria fu, apalagi kalo kamu adalah seorang jomblo, kalo misalnya kamu majang stiker ini di bagian spakbor belakang motor butut atau bebek bahkan matic misalnya Blade, Supra, Jupiter atau SM*SH dan lain-lain dan dibaca trus gimana?

Kalo misalnya dibaca ama cewek jomblo juga, dan mereka tersentuh mungkin bakal berubah, hehe 😀 , Stiker sablon ini bakal lebih mantep kalo dibuat versi Stiker Cutting nya 😉

Stickergraphic.net

Leave a Reply

