Stiker: Sesungguhnya Pacar orang adalah pacar Kita juga

Jpeg

Wow, Stiker Sesungguhnya Pacar orang adalah pacar Kita juga, Karena kita adalah ORANG,,, memang punya logic yang bagus, bener gak kata-kata diatas? ya bener :mrgreen: , memang gak bisa disangkal, saya, kamu, mereka bahkan yang nulis ini juga masih orang, berarti pacarmu adalah pacarku juga, kan sama2 orang :mrgreen:

Jadi pacar semua dan sifatnya universal (maaf kalo ngelantur… lagi konslet otaknya). Stiker sablon diatas kayaknya bagus kalo ditempel di motor, memang bisa mengundang senyum… terlebih kombinasi warna tulisan dilatarbelakangi warna merah yang mencolok. Silahkan dijadikan stiker cutting 😉

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s