Stiker: Kenapa Sekarang Cowok Gendut Pacarnya Cantik2 ya?

Jpeg

Lagi nih stiker kata kata, kali ini bertuliskan Kenapa Sekarang Cowok Gendut Pacarnya Cantik2 ya?, Soalnya Cowo Six-Pack sekarang pacarnya ganteng-ganteng. Waaa,,, maksud stiker ini apa yaa?? apakah ini benar adanya atau hanya ngeles dari pria yang gak bertubuh six pack?

Beberapa kali saya lihat film-film memang bener adanya, apaan? ya gitu lah,,, ada maho di tempat fitness 😆 , maksud stiker diatas itu memang jadi fakta, tapi gak semuanya bener, bisa berarti ada persentase nya.

Stiker diatas adalah stiker sablon, silahkan dijadikan stiker cutting, ditempel dimana aja oke, salam greget :mrgreen:

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s