Stiker Buat yang jomblo Gak usah Keluar Malam Minggu

Jpeg

Stiker kata-kata nih dengan bahan Sablon: yaitu ‘Buat yang Jomblo nggak usah Keluar malam minggu, soalnya kalian pada bikin MACET JALANAN!

Waw,,, baca nya sangat jleb, stiker diatas ini kejam juga, ektrim dan rasis :mrgreen: , Bayangin kalo ditempel di spakbor belakang motor, trus dibaca ama Seorang Jomblo pada malam minggu, atit nya tuh dicini 😆

Ditambah dengan semacam ‘Police Line’ bertuliskan Do Not Cross (2 Kali). Stiker diatas berbahan sablon, namun kalo mau dikreatifin bisa aja sih dibuat dengan bahan stiker cutting 😀

Hati-hati majang stiker ini, salah-salah orang yang sensitif bisa tersungging, ahihihi 😥

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s