Kupu-Kupu Pelangi (PNG)

butterfly_PNG1041

 

Gimana kesannya si kupu-kupu pelangi ini? Indah kah? setuju banget, rencananya kupu-kupu ini bakal dibuat stiker, tapi gimana caranya tuh mencetak stiker dengan warna yang full gradasi seperti ini? memang susah, mau di pake cutting stiker gak bisa, sablon juga susah, solusi paling bagus berarti digital printing, walaupun mungkin kualitas warna nya gak bisa 100% sama antara hasil dan gambar diatas.

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s