Stiker Ikan

stiker ikan

Keren juga nih stiker hasil garapan Stickergraphics, Stiker bergambar ikan diatas adalah pesanan salah satu warung makan di sini, dibuat dengna ukuran super jumbo yaitu 50 x 100 cm, jadi bisa ditebak kalo harga ecerannya cukup mahal, tapi hasilnya rapi dan mengesankan.

Kalo persisnya sih gak tau ini gambar ikan apa, tongkol kah? pindang kah? atau yang lainnya, tapi rasanya sirip nya aneh juga, hehe :mrgreen:

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s