Stiker Elf

elf sticker

Nah, kalo elf saya yakin para pemerhati motorsport tau nih, stiker elf yang ada disini mengisyaratkan perusahaan Pelumas dan BBM asal Perancis (ehh,, bener gak yah) , kalo diibaratkan kayak Pertamina di Indonesia lahh,,, Stiker elf ini lumayan terkenal kok, udah beberapa kali tampil di gelaran FI, MotoGP dan World Superbike.

Kalo di MotoGP tuh biasanya nempel sebagai sponsor tim LCR Honda, tau kan LCR? itu lho,,, tim yang kebanyakan sponsor :mrgreen:

Stickergraphics

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s