Bercinta Lebih dari 24 Jam Harap Lapor RT

bercinta lebih dari 24 jam

Stiker ini ‘Warning! Bercinta Lebih dari 24 jam harap lapor RT’ yakin deh kurang cocok kalo ditempel di motor, mungkin paling bagus kalo ditempel di benda yang gak bergerak, misal pintu kamar atau pagar rumah :mrgreen: , Stiker ini cuma guyonan, lha apa iya ada yang mau lapor pak RT gara-gara bercinta lebih dari 24 jam, kecuali orang itu agak-agak gimanaa gitu.

Dirancang dengan sangat baik, Stiker ini sebenernya cocok buat pasangan, pasangan apa? yaaa… gitu dehh

stickergraphics.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s